Sehat Langganan Herbal

Product List

Simplisia/Serbuk, Ekstrak & Kapsul :
Adas Manis - Akar alang2 - Akar Pulutan - Akar Senggugu - Akar Sidaguri - Akar Teki - Bandotan - Bangle - Baru Cina - Bawang Dayak - Beluntas - Benalu Teh - Bidara Laut - Bidara Upas - Brotowali - Bungur - Cabe Jawa - Cakar Ayam - Cengkeh - Ciplukan - Daun Dewa - Daun Jambu Biji - Daun Jambu Mete - Daun Katuk - Daun Mint - Daun Pepaya - Daun Sendok - Daun Sukun - Daun Sirsak - Gadung Cina - Gandarusa - Ginseng - Habat - Iler/Jawer Kotok - Jahe - Jahe Merah - Jamur Ling Zhi - Jati Belanda - Jinten Hitam - Jombang - Kapulaga - Kayu Jamblang - Kayu Manis - Kayu Rapet - Keji Beling - Keladi Tikus - Kelembak - Kulit Delima - Kembang Bugang - Kemukus - Kemuning - Kencur - Kompri - Kumis Kucing - Kunci Pepet - Kunyit - Kunyit Putih - Lada Hitam - Lempuyang - Lengkuas - Lenglengan - Mahkota Dewa - Mahoni - Majakane - Mengkudu - Meniran - Mimba - Murbei - Pare - Pasak Bumi - Patikan Kebo - Pegagan - Pete Cina - Pinang - Pulasari - Pule - Purwoceng - Rosela - Rumput Mutiara - Saga - Salam - Sambiloto - Sambung Nyawa - Secang - Seledri - Sembung - sidaguri - sirih - Sisik Naga - Stevia - Tapak Dara - Tapak Liman - Teh Hijau - Tempuyung - Temu Giring - Temu Ireng - Temu Kunci - Temu Mangga - Temu Putih - Temulawak - Tribulus - Umbi Bambu Tali - Umbi Dewa - Urang-Aring - Wijen


Formulasi Kolaboras :
Ambeien - Asam Urat - Asma - Batu Empedu - Batuk - Bau Badan - Bersih Darah - Darah Tinggi - DBD - Gagal Ginjal - Ginjal Sehat - Infeksi Saluran Kemih - Imsomnia - Jantung - Kanker Hati - Kanker Payudara - Kanker Rahim - Kolesterol - Lever - Maag - Masuk Angin - Kencing Batu - Kencing Manis - Keputihan - Kista - Nafsu Makan - Osteoporosis - Pegel Linu - Pelangsing - Pencernaan - Penyubur Rahim - Prostat - Rheumatik - Sari Rapet - Sinusitis - Super Stamina - Stroke - TBC - Tumor - Turun Panas - Tyroid - Vertigo - Kanker - Anti Nyeri

Rabu, 08 Juni 2011

Aktivitas Saat Menunggu Cerminan Kualitas Diri Anda

Rabu, 08 Juni 2011
Aktivitas Saat Menunggu
Cerminan Kualitas Diri Anda


Menunggu adalah sesuatu yang menjemukan. Itu kata orang yang lagi menunggu dengan ketidaksabaran. Akan berbeda jawabannya bila ditanya kepada orang yang sedang kasmaran. Dia rela menunggu dengan sabar kekasih atau orang yang dicintai saat lagi dalam perjalanan untuk berjumpa dengan dirinya. Atau akan berbeda pula bila ditanya kepada orang tua yang menunggu kelahiran anaknya. Dia ikhlas, sabar dan penuh kasih sayang menunggu sang calon buah hati lahir ke dunia. Walaupun dengan susah payah mengandungnya selama sembilan bulan, harus makan dan minum yang bergizi, aktivitas menjadi terbatas dan lain sebagainya. Tapi dia menikmati semua itu karena menunggu orang yang dicintai lahir ke dunia. Kalau diamati dengan seksama menunggu menjadi sesuatu yang relatif, tergantung kepentingan dan nilai yang kita tunggu. Saya atau Anda pasti rela menunggu kedatangan atasannya berlama-lama bila dijanjikan hadiah uang 100 juta, misalnya.

Saudaraku Mitraniaga, sesungguhnya kita semua sedang melakukan proses penantian atau menunggu. Setiap waktu yang kita lewati pada dasarnya dalam proses menunggu. Kita menunggu kelahiran anak keturunan, kita menunggu anak kita selesai studinya dan kelak mendapatkan prestasi yang terbaik. Kita menunggu datangnya harapan menjadi kenyataan, kita menunggu semua yang kita inginkan, bahkan kita sedang menunggu panggilan menghadap Allah SWT. Disadari atau tidak kita menunggu datangnya kematian yang pasti menjemput. Tidak cukup sampai di situ setelah di alam barzah pun kita masih menunggu, menunggu dibangkitkan kembali dari kubur, menunggu doa-doa dari anak-anak kita yang sholeh dan sholehah. Saudaraku, karena kita semua sedang menunggu, maka persiapan kita menunggu dalam waktu yang panjang ini perlu bekal, perlu aktivitas yang bermanfaat sehingga apa yang kita tunggu kemungkinan besar menjadi kenyataan. 
 
Kualitas seseorang sesungguhnya dapat dilihat dari aktivitasnya saat dia menunggu. Seorang pelajar atau mahasiswa yang baik akan selalu memanfaatkan waktu menunggunya dengan membaca buku, seorang yang sholeh menunggu datangnya waktu berbuka puasa dengan tilawah, seorang yang amanah menunggu gaji bulanannya dengan beraktivitas secara bertanggungjawab dan disiplin di kantornya dan sekian banyak contoh lainnya. Aktivitas saat menunggu adalah pilihan. Anda bisa menunggu sambil bermain catur, bergunjing, menonton infotainment, duduk-duduk santai, tidur dan lain sebagainya. Tapi setiap pilihan aktivitas itu menunjukkan kualitas diri Anda sebenarnya, bahkan aktivitas itu menggambarkan hasil akhir yang akan Anda dapatkan.

Saudaraku, kalau kita bisa memilih yang terbaik, maka pilihan yang baik saja tidak cukup. Kita harus berproses mendapatkan yang terbaik. Begitulah salah satu materi pada sesi Lokakarya Kepemimpinan (LK)  yang dapat kita jadikan renungan untuk memilih. LK yang diadakan tanggal 1-2 April 2011 lalu yang diadakan di Gedung PPPPTK Bahasa, Lenteng Agung Jakarta Selatan. Dengan diikuti ratusan peserta dari berbagai propinsi dari Aceh hingga Papua, LK kali ini layak disebut LK Nasional. Materi LK yang disampaikan dengan lugas dan jelas tidak hanya memberi pelajaran yang menambah semangat, menambah keimanan, mengundang gelak tawa, bahkan tidak jarang peserta dibuatnya berurai air mata. Hal ini dikarenakan materi yang dibawakan dengan baik oleh setiap pemateri tidak hanya sebagai bekal untuk menggapai kesuksesan secara material di dunia, tapi banyak materi yang dapat dijadikan bekal untuk kesuksesan di akhirat, bahkan dalam hamper setiap sesi mengandung unsur muhashabah. Materi LK yang dinamis, selalu ada yang baru membuat peserta selalu merindukan kehadiran LK berikutnya. Tidak jarang peserta yang sudah pernah ikut, menjadi peserta kembali pada pelaksanaan LK selanjutnya.

Saudaraku Mitraniaga, tunggullah kehadiran LK di Jakarta berikutnya yakni tanggal 30 September-1 Oktober 2011 sambil beraktivitas membangun jaringan, tunggulah kenaikan peringkat dan pertambahan insentif Anda dengan terus bekerja keras, bekerja cerdas dan bekerja ikhlas. Dan tentu kita sama-sama menunggu datangnya saat yang paling dinantikan yakni saat perjumpaan dengan Allah SWT Sang Khalik. Kita berharap kita sukses atas segala impian, kita berharap kita sukses mendapatkan kebahagiaan akhirat. Kita juga berharap saat bertemu dengan Allah SWT kita dalam keadaan ridho dan diridhoi. Mari kita sama-sama berbekal untuk hari esok yang lebih baik.

(HRM)   sumber ahadnet.com


Related Posts



0 komentar:

Posting Komentar

berikan komentar yang positif dan membangun sebagai proses belajar

 
Copyright © LANGGANAN HERBAL | Powered by Blogger | Template by Blog Go Blog