Sehat Langganan Herbal

Product List

Simplisia/Serbuk, Ekstrak & Kapsul :
Adas Manis - Akar alang2 - Akar Pulutan - Akar Senggugu - Akar Sidaguri - Akar Teki - Bandotan - Bangle - Baru Cina - Bawang Dayak - Beluntas - Benalu Teh - Bidara Laut - Bidara Upas - Brotowali - Bungur - Cabe Jawa - Cakar Ayam - Cengkeh - Ciplukan - Daun Dewa - Daun Jambu Biji - Daun Jambu Mete - Daun Katuk - Daun Mint - Daun Pepaya - Daun Sendok - Daun Sukun - Daun Sirsak - Gadung Cina - Gandarusa - Ginseng - Habat - Iler/Jawer Kotok - Jahe - Jahe Merah - Jamur Ling Zhi - Jati Belanda - Jinten Hitam - Jombang - Kapulaga - Kayu Jamblang - Kayu Manis - Kayu Rapet - Keji Beling - Keladi Tikus - Kelembak - Kulit Delima - Kembang Bugang - Kemukus - Kemuning - Kencur - Kompri - Kumis Kucing - Kunci Pepet - Kunyit - Kunyit Putih - Lada Hitam - Lempuyang - Lengkuas - Lenglengan - Mahkota Dewa - Mahoni - Majakane - Mengkudu - Meniran - Mimba - Murbei - Pare - Pasak Bumi - Patikan Kebo - Pegagan - Pete Cina - Pinang - Pulasari - Pule - Purwoceng - Rosela - Rumput Mutiara - Saga - Salam - Sambiloto - Sambung Nyawa - Secang - Seledri - Sembung - sidaguri - sirih - Sisik Naga - Stevia - Tapak Dara - Tapak Liman - Teh Hijau - Tempuyung - Temu Giring - Temu Ireng - Temu Kunci - Temu Mangga - Temu Putih - Temulawak - Tribulus - Umbi Bambu Tali - Umbi Dewa - Urang-Aring - Wijen


Formulasi Kolaboras :
Ambeien - Asam Urat - Asma - Batu Empedu - Batuk - Bau Badan - Bersih Darah - Darah Tinggi - DBD - Gagal Ginjal - Ginjal Sehat - Infeksi Saluran Kemih - Imsomnia - Jantung - Kanker Hati - Kanker Payudara - Kanker Rahim - Kolesterol - Lever - Maag - Masuk Angin - Kencing Batu - Kencing Manis - Keputihan - Kista - Nafsu Makan - Osteoporosis - Pegel Linu - Pelangsing - Pencernaan - Penyubur Rahim - Prostat - Rheumatik - Sari Rapet - Sinusitis - Super Stamina - Stroke - TBC - Tumor - Turun Panas - Tyroid - Vertigo - Kanker - Anti Nyeri

Rabu, 08 Juni 2011

Dengan banyak Mendengar, Masalah Lebih Cepat Teratasi

Rabu, 08 Juni 2011
Dengan banyak Mendengar, Masalah Lebih Cepat Teratasi


Sebagai bagian dari Ahad-Net, mitrakarya dan mitraniaga tentu ingin saling mensukseskan. Kesuksesan mitrakarya adalah ketika dia berhasil melayani mitraniaga dengan baik sehingga mitraniaga itu sukses baik secara peringkat, insentif dan dalam artian yang lebih luas lagi. Di dalam bisnis jaringan, kesuksesan seseorang akan sangat ditentukan oleh kesuksesan orang lainnya, karena itulah dalam bisnis jaringan sering kita dengan istilah sukses bersama atau saling menyukseskan. Seorang mitrautama dengan sendirinya akan sukses bila dia berhasil mensukseskan mitramuda atau jaringan di bawahnya. Bagi seorang mitrautama, untuk mensukseskan mitramuda di bawahnya, mengetahui berbagai tantangan yang ada dalam diri mitramudanya mutlak diperlukan. Dengan mengetahui berbagai masalah mitramudanya seorang mitrautama dapat menentukan langkah penyelesaiannya. Sebaliknya seorang mitramuda perlu meminta bantuan masukan kepada mitrautamanya atas berbagai tantangan di lapangan. Komunikasi antara mitramuda kepada mitrautamanya ini sering kita kenal dengan istilah konsultasi. Konsultasi ini juga dapat berlaku secara umum baik mitramuda kepada mitrautamanya, maupun mitraniaga kepada mitrakarya.

Konsultasi menurut wiktionary adalah sebuah pertemuan atau konferensi untuk saling bertukar informasi dan saran. Konsultasi didefinisikan oleh Audit Commission (1999) sebagai sebuah proses dialog yang mengarah kepada sebuah keputusan. Definisi tersebut menyiratkan beberapa aspek dalam konsultasi yakni dalam konsultasi terdapat dialog, proses, juga dalam konsultasi terdapat aspek aksi dan target atau hasil akhir yang hendak dicapai.  Konsultasi bertujuan untuk memberikan pemahaman yang lebih mendalam tentang sebuah tema, sehingga membantu pihak yang berkonsultasi dalam hal merencakan kegiatannya, menentukan prioritas, memperbaiki penggunaan sumber daya yang terbatas, memahami masalah yang dihadapinya serta mengatasinya.

Dari berbagai paparan di atas, semua hal dalam konsultasi akan berjalan dengan baik bila dimulai dengan satu kata yakni mendengarkan. Karena inti dalam konsultasi adalah dialog,sedangkan dialog tidak lepas dari mendengarkan, maka menjadi pendengar yang baik harus kita lakukan.

Banyak orang yang suka berkata,tapi sedikit sekali yang bisa mendengarkan. Padahal mendengarkan adalah esensi yang menentukan sebuah konsultasi berlangsung efektif. Tanpa kemampuan mendengar yang bagus, biasanya akan muncul banyak masalah baru.

Berikut ini beberapa hal yang dapat dipraktekkan untuk menjadi pendengar yang baik :

1.    Peliharalah kontak mata dengan baik
Dengan memelihara kontak mata akan menunjukkan kepada lawan bicara  bahwa Anda lebih terbuka dan memiliki kesungguhan.

2.    Condongkan tubuh ke depan
Ini menunjukkan ketertarikan kita pada topik pembicaraan. Cara ini juga akan mengingatkan kita untuk memiliki sudat pandang yang lain, yaitu tidak hanya fokus pada diri kita.


3.    Buatlah Pertanyaan
Dengan bertanya akan membuat kita mendapatkan dan mendengarkan lebih banyak informasi. Pertanyaan juga dibutuhkan untuk konfirmasi atau klarifikasi hal yang belum jelas.

4.    Buatlah selingan pembicaraan.
Selingan dengan pembicaraan ringan akan membuat suasana lebih rileks dan tidak monoton

5.    Cupliklah atau ulanglah beberapa kata
Dengan mencuplik atau mengulangi beberapa kata lawan bicara, akan menunjukkan bahwa kita memang memperhatikannya.

6.    Buatlah komitmen untuk saling memahami
Pahamilah apa yang dikatakan lawan bicara, meskipun kita tidak suka atau marah

Mari kita semua belajar menjadi pendengar yang baik. (HRM)Sumber ahadnet.com


Related Posts



0 komentar:

Posting Komentar

berikan komentar yang positif dan membangun sebagai proses belajar

 
Copyright © LANGGANAN HERBAL | Powered by Blogger | Template by Blog Go Blog