Sehat Langganan Herbal

Product List

Simplisia/Serbuk, Ekstrak & Kapsul :
Adas Manis - Akar alang2 - Akar Pulutan - Akar Senggugu - Akar Sidaguri - Akar Teki - Bandotan - Bangle - Baru Cina - Bawang Dayak - Beluntas - Benalu Teh - Bidara Laut - Bidara Upas - Brotowali - Bungur - Cabe Jawa - Cakar Ayam - Cengkeh - Ciplukan - Daun Dewa - Daun Jambu Biji - Daun Jambu Mete - Daun Katuk - Daun Mint - Daun Pepaya - Daun Sendok - Daun Sukun - Daun Sirsak - Gadung Cina - Gandarusa - Ginseng - Habat - Iler/Jawer Kotok - Jahe - Jahe Merah - Jamur Ling Zhi - Jati Belanda - Jinten Hitam - Jombang - Kapulaga - Kayu Jamblang - Kayu Manis - Kayu Rapet - Keji Beling - Keladi Tikus - Kelembak - Kulit Delima - Kembang Bugang - Kemukus - Kemuning - Kencur - Kompri - Kumis Kucing - Kunci Pepet - Kunyit - Kunyit Putih - Lada Hitam - Lempuyang - Lengkuas - Lenglengan - Mahkota Dewa - Mahoni - Majakane - Mengkudu - Meniran - Mimba - Murbei - Pare - Pasak Bumi - Patikan Kebo - Pegagan - Pete Cina - Pinang - Pulasari - Pule - Purwoceng - Rosela - Rumput Mutiara - Saga - Salam - Sambiloto - Sambung Nyawa - Secang - Seledri - Sembung - sidaguri - sirih - Sisik Naga - Stevia - Tapak Dara - Tapak Liman - Teh Hijau - Tempuyung - Temu Giring - Temu Ireng - Temu Kunci - Temu Mangga - Temu Putih - Temulawak - Tribulus - Umbi Bambu Tali - Umbi Dewa - Urang-Aring - Wijen


Formulasi Kolaboras :
Ambeien - Asam Urat - Asma - Batu Empedu - Batuk - Bau Badan - Bersih Darah - Darah Tinggi - DBD - Gagal Ginjal - Ginjal Sehat - Infeksi Saluran Kemih - Imsomnia - Jantung - Kanker Hati - Kanker Payudara - Kanker Rahim - Kolesterol - Lever - Maag - Masuk Angin - Kencing Batu - Kencing Manis - Keputihan - Kista - Nafsu Makan - Osteoporosis - Pegel Linu - Pelangsing - Pencernaan - Penyubur Rahim - Prostat - Rheumatik - Sari Rapet - Sinusitis - Super Stamina - Stroke - TBC - Tumor - Turun Panas - Tyroid - Vertigo - Kanker - Anti Nyeri

Rabu, 08 Juni 2011

Inilah Cara Agar Orang Yakin Terhadap Anda

Rabu, 08 Juni 2011
Inilah Cara Agar Orang Yakin Terhadap Anda

Mempunyai teman yang banyak sebuah hal yang penting, tapi jauh lebih penting memperbanyak orang yang mengenal Anda. Karena semakin banyak orang yang mengenal diri Anda, maka semakin banyak orang yang mengetahui Anda lebih jauh dalam hal kualitas, keunikan bahkan diferensiasi atau nilai lebih Anda dibanding dengan orang lain. Dalam dunia pemasaran, kualitas, keunikan dan diferensiasi bila didedikasikan dengan baik akan membentuk sebuah brand. Personal branding dalam diri adalah hal yang tidak terpisahkan, karena ini akan menjadi cap baik atau buruknya diri Anda di hadapan konsumen. Seorang penjual yang baik akan mampu memberikan kepercayaan kepada orang lain agar apa yang dia tawarkan diyakini untuk kemudian diterima oleh orang lain. Dan kunci dari itu semua adalah komunikasi. Artinya kemampuan berkomunikasi agar lebih mudah meyakinkan orang lain perlu terus diupgrade, sehingga produk maupun jasa yang Anda tawarkan laku. Dalam profesi saya maupun posisi Anda sebagai mitraniaga, seni berkomunikasi yang baik agar tercipta image kualitas, keunikan serta diferensiasi yang lebih baik dari orang lain mutlak diperlukan.

Akan menjadi aneh bila Anda pernah mendengar orang yang menyatakan dia tidak berbakat menjadi pebisnis jaringan maupun jadi penjual karena dia tidak bisa berkomunikasi dengan baik, tidak mamupu meyakinkan orang lain, tidak pandai bicara dan lain sebagainya.  Bila Anda termasuk ke dalam kategori yang seperti itu, maka bersiaplah menjadi orang yang jalan di tempat, tidak berani melangkah, dan ujung-ujungnya tidak sukses. Sesungguhnya semua kita punya potensi untuk berkembang dan menjadi penjual yang baik atau pembangun jaringan yang handal. Pernahkah terpikirkan bahwa setiap aktivitas yang kita lakukan adalah bentuk komunikasi meyakinkan orang lain, mempengaruhi dan mengajak orang lain sesuai keinginan kita? Ketika Anda menyampaikan sebuah informasi, pasti Anda akan berusaha menyampaikan dengan baik agar orang mempercayai informasi tersebut. Ketika Anda mengajak orang lain, sesungguhnya Anda telah menawarkan sesuatu agar orang lain terpengaruh dan ikut sesuai ajakan Anda. Ternyata, kita semua dalam kapasitas masing-masing sadar atau tidak telah menjadi penjual. Kalau untuk menjadi penjual yang baik dibutuhkan kemampun seni meyakinkan orang lain, maka dengan sendirinya menguasai seni meyakinkan orang lain wajib kita miliki.

Presiden AS Lyndon Johnson, untuk meyakinkan anggota Kongres agar memuluskan keinginannya menjadi presiden melakukan beberapa prinsip sehingga anggota kongres mendukungnya. Beberapa prinsip itu relevan dan bisa dimodifikasi untuk membuat orang lain merasa dihargai, yakin terhadap yang disampaikan dan akhirnya mengikuti harapan kita. Berikut prinsip-prinsipnya yang sudah saya modifikasi :
  1. Berikan perhatian yang cukup terhadap lawan bicara Anda, misalnya mengingat namanya, menatap matanya bila berbicara dan ekspresikan bahwa Anda sangat memperhatikannya.
  2. Berusahalah untuk luwes di depan lawan bicara, klien, pelanggan atau prospek Anda, sehingga Anda menjadi menyenangkan bagi mereka.
  3. Selalu santai di depan mereka, sehingga Anda tidak tampak mudah gelisah.
  4. Hindari rasa ke ‘aku’an Anda, sehingga mengesankan hanya Anda yang mau didengar dan diperhatikan karena Anda akan divonis sok tahu.
  5. Munculkan sifat Anda yang mengasyikkan dan menyenangkan, sehingga orang merasa beruntung telah mengenal dan bergaul dengan Anda.
  6. Hilangkan sifat ‘ewuh pakewuh’ atau perasaan tidak enak dalam diri Anda, karena itu akan membuat Anda menjadi tidak obyektif.
  7. Hindari sikap mudah jengkel, kesal dan marah. Kalau itu sempat terjadi ketika berhadapan dengan lawan bicara segera dinetralisir, sehingga energi positif Anda tidak terkikis.
  8. Mulailah kebiasaan menyukai orang lain
  9. Pujilah dengan obyektif keberhasilan klien, pelanggan atau prospek Anda, dan berempatilah bila mereka lagi tidak beruntung
  10. Selalu bersemangatlah, dan tularkan semangat itu kepada mereka sehingga Anda akan mendapatkan simpati.
Bila Anda sebagai mitraniaga, penjual, pebisnis atau apapun profesinya melakukan semua hal di atas, Insya Allah meyakinkan orang lain dan mengajak mereka agar sesuai harapan Anda bukanlah hal yang sulit. Semoga kita selalu sukses dalam setiap langkah. Amiin.
 
(HRM) sumber ahadnet.com


Related Posts



0 komentar:

Posting Komentar

berikan komentar yang positif dan membangun sebagai proses belajar

 
Copyright © LANGGANAN HERBAL | Powered by Blogger | Template by Blog Go Blog